• Selamat Datang Di Website Bappeda Kab.Paser
  • Gunung Embun Desa Luan

images

Asistensi Penyusunan Proposal Inovasi Perangkat Daerah 2019

Pemerintah mendorong setiap daerah untuk melakukan inovasi. Karena kunci dalam meningkatkan daya saing daerah adalah jika semua daerah bergerak melakukan inovasi di daerahnya masing- masing.

Tujuan utama dari inovasi daerah adalah meningkatkan daya saing daerah untuk kemajuan Indonesia. Ini juga merupakan momentum kebangkitan bangsa Indonesia sendiri. Pemberian penghargaan jangan dianggap sebagai seremoni belaka.

Dan kelanjutan dari Drum Up Innovation serta penandatangan Pakta Intergritas Pelaksanaan Inovasi Perangkat Daerah pada bulan agustus 2018.Maka Bappeda Paser melalui bidang Litbang melaksanakan Asistensi Penyusunan Proposal Inovasi Perangkat Daerah 2019 untuk Perangkat Daerah di Kabupaten Paser.Pelaksanaan tersebut di mulai dari tanggal 12 Juni 2019 s/d 20-Juni 2019 di ruang rapat bappeda paser.

Untuk hari pertama yaitu tanggal 12 Juni 2019 adalah Perangkat Daerah:

1.Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Paser dengan inovasinya Cut Onik (Cuti Elektronik) dan SiapKerja (Sistem Informasi Administrasi Penilaian Kinerja ASN).

2.Bagian Ekonomi 3 Sekretariat Daerah dengan Inovasinya Dana Bergulir Sukses.

3.Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dengan Inovasinya Pengembangan Perpustakaan Digital Berbasis Android.

4.Badan Penanggulangan Bencana Daerah dengan inovasinya "TERWUJUDNYA KETANGGUHAN MASYARAKAT KAB.PASER DALAM MENGHADAPI BENCANA"

 

 


TAG

Dipost Oleh Admin Bappeda

Janganlah mengeluh untuk tangan yang belum bisa menggapai bintang dilangit, tapi Bersyukurlah untuk kaki yang masih dapat menginjak bumi...

2 Komentar

    1. Admin Bappeda

      sama-sama bapak...dan terima kasih atas kunjungannya di website bappeda kabupaten paser

      Balas

Tinggalkan Komentar